Breaking

4300 Pelari Meriahkan Kalteng Damai Night Run

BKBP, Palangka Raya – Sebanyak 4.300 pelari ambil bagian pada lomba lari Kalteng Damai Night Run 5K dan 10K di kawasan bundaran besar Palangka Raya, Minggu (16/12/18) malam.

Turut hadir pada acara tersebut, Gubernur beserta unsur Forkopimda Provinsi Kalteng, Kasdam XII Tanjungpura, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin beserta unsur Forkopimda Kota Palangka Raya, dan undangan lainya.

Peserta terdiri dari pelajar, masyarakat, TNI dan Polri. Kategori umum untuk Putra/ Putri masing-masing merebutkan juara I, II, dan III. Sedangkan untuk TNI/Polri merebutkan juara I, II, dan III.

Rute untuk 5K start dari Bundaran Besar, Jl. DI Panjaitan, Jl. A. Yani, Jl. Tambun Bungai, Jl. Diponegoro, Bundaran Kecil, Jl. Imam Bonjol, dan finish di Bundaran Besar. Untuk 10K mengambil rute start Bundaran Besar, Jl. DI Panjaitan, Jl. A. Yani, Jl. Tambun Bungai, Jl. Diponegoro, Bundaran Kecil, Jl. RTA Milono, Jl. Wiliems, Jl. G Obos, Jl. Galaksi, Jl. Yos Sudarso, dan finish di Bundaran Besar.

Kasdam XII Tanjungpura, Brigjen Alfret Denny Tuejeh mengatakan,Antusias masyarakat Kalteng pada event lari yang diselenggarakan TNI, menunjukan wujud kedekatan dan kecintaan terhadap TNI dan Polri, juga kesadaran pentingnya kesehatan  bagi setiap warga negara Indonesia.” Katanya.

Kalteng Damai Nigth Run dalam rangka Hari Juang Kartika 2018 adalah, “Merupakan momentum untuk mengingat kembali dan menggelorakan semangat nilai-nilai patriotisme para pahlawan pada perang Ambarawa yang memberikan pesan penting, bahwa dengan berbekal tekad semangat dan senjata yang sangat sederhana, TNI dan masyarakat berhasil memenangkan pertempuran secara gemilang, “ tambah Alfret. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

 

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.