Breaking

Apel 17  Momentum Meningkatkan Disiplin dan Kinerja

BKBP, Palangka Raya – Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar bertindak selaku Inspektur Upacara (18/2/19) di halaman Pemkot Palangka Raya, diikuti perwakilan TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara Lingkup Pamerintah Kota Palangka Raya. 

Pada kesempatan tersebut, turut hadir  Walikota, Wakil Walikota, Kepala Kejaksaan  Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Dandim 1016/Plk, anggota legislatif, dan pejabat Esselon lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Kapolres Palangka Raya pada kesempatan upacara tersebut sebelum membacakan sambutan, mengingatkan seluruh peserta yang hadir untuk menjadikan kegiatan upara 17 setiap bulan sebagai momentum. untuk meningkatkan kesadaran nasional dan menumbuhkan kesadaran akan semangat kebangsaan.  Selain itu upacara 17 dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan disiplin, kalau hanya sebulan sekali kita tidak disiplin, maka kondisi tersebut akan tergambar dalam aktivitas keseharian kita.  berkenaan dengan itu Kapolres menghimbau semua peserta untuk belajar disiplin. Kalau bukan kita, siapa lagi, dan jangan jadikan disiplin karena terpaksa, karena kalau terpakas hasilnya tidak akan baik.

Sementara itu Kapolres  saat membacakan sambutan Walikota Palangka Raya, menghimbau semua peserta dan jajaran TNI, Polri, Istansi vertical lainnya serta jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya untuk  berperan aktip memberikan pelayanan dengan professional, taktis, efektip dan efesien. Sehingga seluruh masyarakat  dapat merasakan seluruh manfaat secara nyata atas kehadiran Pemerintah.

Selain itu beberapa aspek standar yang perlu diperhatikan untuk mencapai kinerja yang berkualitas dalam menjalankan tugas kedinasan, yaitu : Pertama, konsisten. Standar tersebut terlihat dari integritas aparatur dalam aspek manajemen mutu, waktu dan procedural. Kedua, efektip. Standar tersebut daalam kaitan mengoptimalkan diri secara cepat dan jelas yang terlihat dari hasil capaian kinerja.

Upacara juga dirangkaikan penyerahan penghargaan atas prestasi Dinas Kominfo  Kota Palangka Raya sebagai peringkat 1 dalam penayangan informasi melalui media social dari Kementrian Kominfo. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/01

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.