Breaking

Apel 17  Momentum Meningkatkan PAD

BKBP, Palangka Raya – Dandim 1016/Plk, Letkol Czi Chandra Adibrata, bertindak selaku Inspektur Upacara (18/3/19) di halaman Pemkot Palangka Raya, diikuti perwakilan TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara Lingkup Pamerintah Kota Palangka Raya. 

Pada kesempatan tersebut, turut hadir  Walikota, Wakil Walikota, Kepala Kejaksaan  Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Polres Palangka Raya, anggota legislatif, dan pejabat Esselon lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Dandim 1016/Plk pada kesempatan upacara tersebut sebelum membacakan sambutan, mengingatkan seluruh peserta yang hadir untuk menjadikan kegiatan upacara 17 setiap bulan sebagai momentum. untuk meningkatkan kesadaran nasional dan menumbuhkan kesadaran akan semangat kebangsaan, juga untuk mengingat jasa para pahlawan yang berjuang. 

Sementara itu Dandim 1016/Plk  saat membacakan sambutan Walikota Palangka Raya, menghimbau semua peserta dan jajaran TNI, Polri, Istansi vertical lainnya serta jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya untuk memenuhi kewajiban pajaknya yang merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan pendapatan asli daerah dan kunci keberhasilan sistem akrual dalam pengelolaan laporan keuangan.

Selain itu juga menjadi contoh tauladan kepada masyarakat dalam membayar pajak daerah sebelum jatuh tempo. Kedepannya, secara tegas Pemerintah kota Palangka Raya akan memberikan reward bagi yang sudah memenuhi kewajibannya membayar pajak, dan memberikan punishment sesuai peratuaran perundang-undangan berlaku bagi wajib pajak yang lalai dan tidak melaksanakan kewajibannya.

Oleh karena itu, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, Camat dan Lurah dapat bersinergi dalam memberikan pengertian kepada masyarakat tentang arti penting PBB bagi pembangunan. tutup Dandim.

Upacara juga dirangkaikan penyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Terhitung (SPPT) PBB-P2 Tahun 2019 ke Kecamatan untuk selanjutnya diserahkan kepada wajib pajak dimasing-masing kecamatanya. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/01

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.