Breaking

Apel Kehormatan dan Renungan Suci Menyambut HUT RI Ke- 73 Tahun 2018

BKBP, Palangka Raya – Kamis tgl 16 Agustus 2018 pukul 24.00 Wib bertempat di taman makam pahlawan Sanaman Lampang Palangka Raya telah di laksanaan upacara kehormatan dan renungan suci rangkaian Menyambut HUT RI ke 73 tahun 2018.

Bertindak Sebagai Irup Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Anang Revandoko. Turut hadir dalam upacara tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H. Said Ismail, Walikota Palangka Raya, H.M. Riban Satia, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Kapolres Palangka Raya, Dandim 1016 Palangka Raya, Unsur Forkopimda Kota palangka Raya, dan satuan PD Lingkup Kota palangka Raya.

Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur dan terimakasih kita serta penghargaan kepada para pendahulu yang berjasa berjuang untuk negeri ini, ”ungkap Habib Said Ismail, usai ziarah.

Menurutnya, tanpa kita sadari, setiap perayaan tanggal 17 Agustus ada rasa sedih di hati, karena mungkin kita belum mampu untuk mengisi alam kemerdekaan ini sebagaimana apa yang diharapkan oleh para pahlawan kita. Jadi dalam renungan suci ini mengembalikan dalam ingatan kita akan jasa-jasa mereka dengan harapan bisa meneruskan perjuangan mereka, mengisi alam kemerdekaan ini dengan sesuatu yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Untuk mengisi kemerdekaan ini mari kita berjuang dengan akal dan fikiran untuk melawan kemiskinan, kebodohan,  dan melawan ketidak tahuan, guna membangun negara dan daerah kita agar bisa maju dan mensejahterakan masyarakat atau warga negaranya.

“Kita tetap berkomitmen melanjutkan, termasuk generasi dan pemimpin akan datang harus ikut menjaga, bahkan meningkatkan apa yang menjadi harapan dari para pendahulu,” pungkasnya. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.