Breaking

Badan Kesbangpol & FKUB Kota Palangka Raya Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ Kota Palangka Raya 2018

BKBP, Palangka Raya – Pawai ta’aruf dalam rangka memeriahkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Palangka Raya kali ini mengambil tempat di kawasan kuliner Jalan Yos Sudarso ujung.

Para peserta pawai MTQ ke-43 yang dipusatkan di Taman Sanggomang, Jalan Yos Sudarso ini secara resmi dilepas oleh Walikota Palangka Raya, Riban Satia pukul 14.30 WIB, Sabtu (3/3/2018).

Arak-arakan peserta pawai terdiri dari para siswa dari berbagai sekolah, drum band, dan puluhan mobil hias dari seluruh SOPD Pemerintah Kota Palangka Raya.

Acara pelepasan pawai ta’aruf ini juga dihadiri para kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), Kapolres Palangka Raya, dan pejabat dari instansi vertikal lainnya.

Rute pawai yakni star dari Taman Sanggomang kemudian menuju Bundaran Besar, Jalan Imam Bonjol, Jalan G Obos, dan finish di Masjid Raya Darussalam.

Acara pembukaan MTQ dan pelantikan Dewan Hakim MTQ ke-43 tingkat Kota Palangka Raya akan dilakukan di Masjid Darussalam, Jalan G Obos pukul 19.30 WIB, Sabtu (3/3/2018).

Dalam MTQ ke-43 ini Pemerintah Kota Palangka Raya menunjuk Kecamatan Jekan Raya sebagai tuan rumah penyelenggara.#Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.