Breaking

Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya Ikuti Munas Bela Negara

BKBP, Palangka Raya – Kepala Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya, Ir. Januminro ,M.Si  ikuti acara Musyawarah Nasional Penyusunan Program Bela Negara yang digelar di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Rabu (19/12/18).

Acara yang digelar oleh Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Setjen Wantannas) berlangsung dari tanggal 19-20 Desember 2018. Acara dengan konsep Seminar dan Lokakarya tersebut mengundang para pejabat eselon I dari Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Provinsi, serta Pemerintah Daerah Kota/Kabupaten.

Musyawarah Nasional (Munas) tersebut bertujuan untuk menyusun program bela negara sebagai salah satu program prioritas dalam Rencana Kerja Pemerintah tahun 2019.

Sesuai Inpres Nomor 7 Tahun 2018, Setjen Wantannas mendapat tugas untuk mengoordinasikan kementerian dan lembaga serta pemerintah daerah untuk melakukan rencana aksi nasional bela negara tahun 2018-2019 serta melaporkan kepada Presiden hasil pemantauan dan evaluasi pelaksanaan Rencana Aksi Nasional Bela Negara. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.