Breaking

Badan Kesbangpol Palangka Raya Menerima Kunjungan Kerja Kesbangpol Barito Kuala

BKBP, Palangka Raya – Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya menerima kunjungan kerja dari Badan Kesbangpol Kabupaten Barito Kuala (Batola) Kalimantan Selatan, bertempat di ruangan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kota Palangka Raya, Kamis (28/2/19).

Kunjungan kerja tersebut membahas situasi politik menjelang Pemilu serentak 2019, sekaligus menjadi tali silaturahmi kepada kedua belah pihak. Pertemuan tersebut juga sangat memberikan manfaat yang sangat positif.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kepala Badan Kesbangpol Kab Batola, Drs. Nor Ipani, disambut langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya, Ir. Januminro, didampingi Kabid. Ketahanan Ideologi Bangsa, Fauzi Rahman, dan Kasubid Pembina dan Pengawasan Organisasi Masyarakat, Ludewik.

Drs. Nor Ipani mengatakan, sangat apresiasi kepada Badan Kesbangpol palangka Raya atas sambutan yang hangat ini, selain itu juga ingin mengetahui bagaimana situasi politik di Palangka Raya menjelang pemilu serentak 2019.

Pada kesempatan yang sama, Ir. Januminro mengatakan, bahwa Badan Kebangpol Kota Palangka Raya mempunyai tim pemantau pemilu yang aktif dan selalu berkoordinasi dengan Bawaslu dan KPU kota Palangka Raya.

“Setiap kejadian yang berkaitan dengan pemilu 2019 tidak luput dari pantauan Kesbangpol Palangka Raya,” dan selalu dilaporkan kepada pimpinan. Jelas Januminro.

Acara diakhiri dengan sedikit sharing dan pemberian kenang-kenangan berupa miniatur burung Enggang kepada Badan Kesbangpol Batola serta foto bersama. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.