Breaking

Badan Kesbangpol Siapkan Hadiah Untuk Pengunjung Standnya di Palangka Raya Fair 2108

BKBP, Palangka Raya – Banyak hadiah menarik yang disediakan Badan Kesbangpol Kota palangka Raya untuk pengunjung standnya di Palangka Fair X 2018 di lapangan Mantikei Palangka Raya, Sabtu (25/08/18).

Untuk mendapatkan hadiah tersebut syaratnya sangat mudah. Pertama pengunjung wajib mengisi buku tamu begitu memasuki gerbang stand, selanjutnya pengunjung diberikan angket untuk diisi.

Selain bermacam hadiah, pengunjung bisa membaca semua informasi yang terpampang di dinding stand tersebut. Sebab pertanyaan yang akan diberikan oleh Badan Kesbangpol masih terkait semua yang terpampang di dinding stand.

“Semua jawaban yang ditanyakan itu ada jawabannya di sekeliling dinding stand Badan Kesbangpol. Jadi silahkan dibaca-baca dulu, karena hadiahnya cukup besar dan menjadi kebutuhan sehari-hari,” kata Kasubbag Umum, Nettie, SH.

Tidak hanya angket saja yang diberikan, sampai berakhir kegitan Palangka Fair tanggal 28 Agustus 2018 nanti pengunjung langsung akan diberikan doorprize setelah karaokean menyanyikan lagu kebangsaan dan lagu daerah yang disiapkan di stand ini.

Nettie, mengaku optimis bisa meraih juara stand pada Palangka Fair X 2018 ini. “Selain berpartisipasi, tentunya kami juga berharap menjadi peserta pameran yang terbaik,” sebutnya lagi. #Badan Kesbangpol Kota Paalngka Raya/rzl

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.