Breaking

Bangkitkan Nasionalisme, 300 Meter Bendera Merah Putih Berhasil Dibentangkan

BKBP, Palangka Raya – Polres Palangka Raya berhasil membentangkan bendera merah putih yang berukuran 300 meter di aliran sungai (das) Kahayan di bawah jembatan Kahayan Palangka Raya, Senin (13/08/18) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Palangka Raya, Timbul Siregar, menyampaikan sebagai generasi penerus bangsa sudah selayaknya kita meneruskan perjuangan dari para pahlawan, yang salah satu momennya adalah pembentangan bendera kebangsaan merah putih. Ini merupakan wujud menumbuhkan rasa nasionalisme dan mengenyampingkan semua perbedaan, menjaga bhineka tunggal ika menuju pada satu tujuan yaitu persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia di bumi tambung bungai kota cantik Palangka Raya.

Kegiatan pembentangan bendera tersebut dilakukan untuk memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke 73, dilakukan di 14 sungai besar di Kalteng serta mensukseskan pemecahan rekor muri.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Palangka Raya terutama untuk mengingat kembali jiwa nasionalime,” tutup Timbul. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.