Breaking

Baznas Berikan 2 Penghargaan Kepada Badan Kesbangpol

BKBP, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya,Fairid Naparin menyerahkan Bantuan Beasiswa kepada siswa Madrasah serta bantuan pinjaman dana bergulir BAZNAS Kota Palangka Raya, serta penyerahan Penganugerahan BAZNAS AWARD 2019 yang digelar oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kota Palangka Raya bertempat di Aula Rujab Walikota Palangka Raya, Senin (18//3/19).

Fairid Naparin dalam sambutanya mengatakan, zakat infaq dan sedekah adalah merupakan tabungan untuk kita dimasa akan datang, yaitu masa di akhirat nanti. membantu antar sesama itu merupakan tanggung jawab kita sebagai insan yang mempunyai rezeki berkelebihan.
 
“ Semoga dengan adanya Baznas kota Palangka Raya bisa membantu saudara kita yang membutuhkan, sehingga tidak ada lagi keterbatasan dalam pendidikan, kesehatan, dan permodalan usaha mikronya”, ucap Fairid.
 
Pada kesempatan yang sama, Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya menerima dua penghargaan, sebagai penyalur zakat infaq sedekah aktif, dan Ir. Januminro, selaku Kepala Badan Kesbangpol sebagai pendukung penyalur zakat infaq dan sedekah. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.