Breaking

“Coffee Morning”, Upaya Mendukung Kamtramtibmas di Kota Palangka Raya

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Palangka Raya gelar acara Coffee Morning bersama Pemerintah Kota Palangka Raya, TNI, Polri, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Perguruan Tinggi/ Swasta, Paguyuban, dan Pemuda di Ruang Serbaguna Polresta Palangka Raya, Jumat (18/10/19).

Kapolresta Palangka Raya, AKBP. Timbul RK Siregar, dalam sambutanya mengatakan coffee morning ini sebagai wadah silaturahmi bertemunya berbagai elemen masyarakat maupun stakeholder.

Timbul berharap, coffee morning ini menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan saling berbagi informasi sehingga persoalan atau permasalahan yang terjadi di masyarakat bisa dicarikan solusinya untuk mendukung kamtramtibmas di kota Palangka Raya.

“Inilah salah satu wujud keharmonisan kita untuk menjalin tali silaturahmi sehingga Kota Palangka Raya tetap aman, damai dan kondusif,” tuturnya.

Selanjutnya Kepala Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya, Ir. Januminro, dalam sambutan Walikota Palangka Raya yang dibacakanya mengatakan, sesuai agenda politik, kita   bangsa Indonesia akan melaksanakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada tanggal 20 Oktober 2019. Pelantikan tersebut menjadi penting, berkenaan dengan wujud keberhasilan dalam rangkaian pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak yang pertama kali  untuk memilih bukan saja para Wakil Rakyat dari Tingkat Pusat dan Daerah, namun  keberhasilan pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Keberhasilan kita menyelenggarakan Pemilihan Umum serentak Tahun 2019 lalu,  tidak terlepas dari dukungan semua fihak, baik dalam proses perencanaan, pelaksanaan dan dukungan pengamanan.

Pada kesempatan yang baik ini kami mengajak seluruh elemen masyarakat, dan semua pihak yang terkait untuk mendukung kelancaran, dengan menjaga situasi keamanan dan ketertiban, agar pelaksanaan Pelantikan dapat berjalanan dalam situasi aman dan kondusif.

Saya juga mengajak kepada penyelenggara dan semua pihak terkait, untuk bersama–sama menjaga agar pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 dapat berlangsung dengan jujur, adil, aman dan nyaman, serta tertib dan lancar, dalam situasi yang kondusif, sehingga dapat diwujudkan Pilkada yang berkualitas. Kuncinya adalah, komitmen kita untuk mentaati semua aturan main yang telah ditetapkan, sebagaimana ketentuan perundang-undangan yang berlaku, terang Januminro. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

 

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.