Breaking

DETEKSI DINI DAN CEGAH DINI MENJADI PRIORITAS

BKBP. Palangka Raya – Berlangsung kegiatan acara Coffe Morning Komunitas Intelijen dengan thema  “Meningkatkan Kepekaan dan Sinergitas Aparat Intelijen Guna Menjaga Kondusifitas Wlilayah Provinsi Kalteng” bertempat di Makodim 1016 Palangka Raya, Jumat, (29/9/2017).

Peserta Terdiri dari seluruh aparat Intelijen dari seluruh Instansi /Lemaga Pemerintah Tkt Provinsi & Kota Palangka Raya dan aparatur Instansi terkait lainnya. Dalam paparannya bp Danrem menyampaikan kita tetap harus mewaspadai bahaya laten Komunis, Ormas Radikal. Dalam persaingan global masyarakat Indonesia harus kompak dan bersinergi dengan Pemerintah untuk tetap waspada di  tempst tinggal dan tugas masing2, deteksi dini dan cegah dini menjadi prioritas.

Aparatur Badan Kesbangpol hrs senantiasa melakukan langkah-langkah Penguatan Deteksi dini dalam bentuk : Deteksi dini pada tiap jajaran untuk senantiasa mengantisipasi setiap kejadian yang mengganggu ketertiban masyarakat. Ancaman ( ATHG) sebaiknya dihadapi dangan politikal wilayah dan kebijakan yg proporsional agar tdk kontraproduktif.

Pada kesempatan itu KABINDA Kalimantan Tengah juga menyampaikan, bahwa Ormas radikal harus tetap kita Waspadai dan cermati karena mereka bisa melakukan Reinkernasi (ganti kulit) untuk melakukan visi dan Idiologinya. #Aston

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.