Breaking

DIKLAT PIM IV ANGKATAN XV-XVI TAHUN 2017 KOTA PALANGKA RAYA RESMI DIBUKA

BKBP, PALANGKA RAYA – (Rabu, 30/8/2017) telah dilaksanakan pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tk. IV Angkatan XV dan XVI Tahun 2017 lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya. Kegitan dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Palangka Raya Dr. Ir. Mofit Saptono Subagio, dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Badiklat Provinsi, Kepala Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur III Lembaga Administrasi Negara, Kepala SOPD lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan Kota Palangka Raya dalam laporanya menjelaskan; bahwa kegiatan Diklatpim Angkatan XV dan XVI Tahun 2017 diikuti 80 peserta yang berasal dari staf Esselon IV lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Wakil Walikota Palangka Raya dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada LANRI yang memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kota Palangka Raya untuk menyelenggarakan Diklatpim dengan pola kemitraan. Diharapkan kepada peserta untuk menjadikan diklat sebagai wahana untuk melakukan perubahan dalam mendukung pelayanan publik di Kota Palangka Raya. Pelayanan yang efektip, efesien, transparan dan akuntabel.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan acara penandatanganan MOU antara BKPP Kota Palangka Raya dengan Pusat Kajian Pendidikan dan Pelatihan Aparatur III LAN terkait kerjasama Diklatpim. #Januminro

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.