Breaking

Disdukcapil Lakukan Perekaman e-KTP di Lapas Perempuan Kelas II Plangka Raya

BKBP, Palangka Raya – Disdukcapil kota Palangka Raya  terus mengupayakan agar warganya bisa mendapatkan dokumen kependudukan meski di dalam jeruji besi.

Berdasarkan informasi yang diterima BKBP lewat WhatsApp story salah satu pejabat Disdukcapil, Kamis (15/11) dituliskan ” Mohon ijin melaporkan kegiatan Perekaman KTP el di Lapas Wanita ” dengan berlatar belakang foto di Lapas Perempuan Kelas II A Palangka Raya dan kegiatan perekaman.

Lapas Perempuan Kelas II A dengan jumlah pemohon 24 orang, dari jumlah pemohon ada 11 orang warga Palangka Raya, sebelumnya 6 orang sudah melakukan rekaman, 4 orang dilakukan perekaman kemaren, dan 1 orang sudah bebas belum melakukan rekaman.

Rutan dengan jumlah pemohon 201 orang, dari jumlah pemohon ini NIK yang ditemukan berjumlah 93 orang dan sudah dilakukan rekaman.

Sampai saat ini proses perekaman e-KTP yang diperuntukan untuk warga binaan lapas masih tetap dilaksanakan Disdukcapil kota Palangka Raya, termasuk di Rutan Katingan ada 26 orang yang belum rekaman. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.