Breaking

EMPAT PASANG BAKAL CALON SERAHKAN DUKUNGAN KE KPU

BKBP, Palangka Raya – Sebanyak empat pasangan bakal calon telah menyerahkan surat dukungan kepada KPU Kota Palangka Raya pada Sabtu (25/11/2017) di Kantor KPU Jalan Tangkasiang, kota setempat. Keempat pasang calon yang menyerahkan bukti dukungan tersebut ialah pasangan Rusliansyah-Rogas, Yuliustri-Munir, Nampung-Budi Santoso dan pasangan Dagut Djunas-Fitriadi Yusuf.

Pada saat penyerahan berkas dukungan, para pasangan calon turut didampingi oleh sejumlah pendukung dari masing-masing calon.

“Hari ini ada empat bakal pasangan calon yang perseorangan yang mendaftarkan diri. Keempat pasangan itu yakni Rusliansyah-Rogas, Yuliustri-Munir, Nampung-Budi Santoso dan pasangan Dagut Djunas-Fitriadi Yusuf,” kata Komisioner KPU Kota Palangka Raya, Wawan Wiraatmaja.

Sementara untuk dua pasang bakal calon jalur perseorangan yang sebelumnya juga intens berkomunikasi dengan KPU yakni pasangan Riski Mahendra-Daryana direncanakan akan mendaftar Senin mendatang dan untuk pasangan Herminson I nahan-Tamlinor masih belum ada kejelasan waktu penyerahan berkas dukungan.

Sementara itu diketahui bahwa pasangan Rusliansyah-Rogas membawa berkas dengan jumlah 32 ribu fotocopy KTP elektronik. Pasangan Yuliustri-Munir yang juga membawa berkas dukungan fotocopy KTP-e sebanyak 28.511 dan Pasangan Nampung-Budi membawa 25.800 berkas. # Kesbangpol Kota Palangka Raya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.