Breaking

FKUB Dukung Kelancaran Pemilu 2019

BKBP, Palangka Raya – Dalam rangka dukungan kelancaran pelaksanaan Pemilu Serentak 17 April 2019 telah dilakukan pertemuan antara Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Propinsi Kalimantan Tengah dengan FKUB Kota Palangka Raya, Rabu (10/4/19).

Kegiatan pertemuan dilaksanakan di Kantor Kemenag Kota Palangka Raya, dihadiri sebagian besar pengurus, Kepala Kemenag Kota Palangka Raya dan Kaban Kesbangpol Kota Palangka Raya selaku Dewan Pembina FKUB Kota Palangka Raya.

Dalam kesempatan tersebut seluruh peserta yang hadir untuk sepakat dan berkomitmen untuk menjaga kondisi yang aman dalam rangka mendukung suksesnya kelancaran Pemilu 2019.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya, Ir. Januminro mengatakan FKUB bertekad membantu pemerintah dalam menjaga ketenangan dan ketentraman. Ditegaskannya walaupun dalam pemilu ada terjadi perbedaan pilihan namun harus tetap bisa menjaga ketenangan dan ketentraman, untuk itu juga pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa menjadi pemilih cerdas, tegasnya. #Badan Kesbangpo Kota Palangka Raya/01

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.