Breaking

FPK dan FKUB Sinergikan Visi Misi Walikota Palangka Raya

BKBP, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, SE, melaksanakan pertemuan bersama Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Palangka Raya di rujab Walikota Palangka Raya, Kamis (01/11/18) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Ummi Mastikah, SH, Unsur Forkopimda Kota palangka Raya, diantaranya Kapolres, Dandim 1016, para Asisten, Kepala OPD/Camat se-Kota Palangka Raya, Ketua FPK-FKUB dan para pengurusnya, Mantan Walikota Palangka Raya, Drs. Lukas Tingkes (1983-1988), Drs. Nahson Tawai (1988-1993), H.M. Saily Mochtar (2003-2008), Ibu Katarina (Istri alm. D.N. Singaraca), Tim USAID, para Damang/ Mantir, Tokoh Adat, serta Tokoh Agama dan Masyarakat lainnya.

Ir. Januminro,M.Si, Kepala Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya selaku leading sector pada kegiatan ini mengatakan, “pertemuan ini dalam rangka FPK dan FKUB Kota Palangka Raya bisa bersinergi dengan Visi Misi Walikota Palangka Raya periode 2018-2023, dalam kaitan dengan kerukunan, keamanan, ketentraman dan ketertiban kota Palangka Raya”.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, SE, menyambut baik dan mengapresiasi serta mendukung peran serta FPK dan FKUB sebagai Garda Terdepan dalam membantu Pemerintah memberikan Informasi dan Pencerahan kepada masyarakat dalam menjaga kerukunan dan kedamaian di Kota Palangka Raya melalui program-program FPK-FKUB yang terdiri dari berbagai lintas Suku dan agama, sehingga dukungan dari semua pihak baik Kepolisian, TNI, DPRD dan Masyarakat menjadi kunci utama dalam mewujudkan Kamtibmas di Kota Palangka Raya.

keberadaan FPK dan FKUB bisa menjadi motivasi dan keinginan bersama dalam menciptakan tali silaturahmi dan mempererat hubungan Keharmonisan antar Suku dan umat beragama di Kota Palangka Raya. Hal ini sejalan dengan Visi Misi Pemko Palangka Raya yang akan mewujudkan Palangka Raya Smart City. tutupnya. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.