Breaking

FPK Gelar Rapat Rutin

BKBP, Palangka Raya – Melalui Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya FPK rapat koordinasi di aula Badan Kesbangpol Kota Palangkaraya , Rabu (21/3/18).

Dihadiri oleh Kaban Kesbangpol, pembina FPK  (mantan walikota/wakil), Ketua dan anggota FPK, dlm rapat tersebut Kaban Kesbangpol (Ir Januminro,M.Si) membuka rapat dan memaparkan peran FPK ketika penyelesaian konflik Gapatar 2015, sebagai forum lintas etnis FPK sangat strategis dalam upaya meminimalisir konflik yang ada dimasyarakat, yaitu dengan membentuk unit-unit sampai tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

Dalam kesempatan itu pula ketua FPK (Dr.Andre E Embang) menyampaikan, bhw dana hibah yg diterima 2018 sebesar Rp. 50.000.000 akan digunakan untuk operasional kegiatan meliputi rapat anggota , sosialisasi dan pembentukan FPK Kecamatan, dengan dana minim tersebut semoga kegiatan bisa lebih optimal.

Dewan pembina FPK Lukas Tingkes, Nahson taway serta H.Maryono berpesan utk mendukung kegiatan Panggung Suara Kebangsaan yang dilaksanakan Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya setiap 2 Minggu sekali, dan kepada pengurus  dapat mengajukan surat rapat dengar pendapat (RDP) dengan Pimpinan DPRD dalam rangka penyampaian informasi program ataukeg FPK. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/KIB

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.