Breaking

FPK Kec. Sabangau Terbentuk

BKBP, Palangka Raya – Jumat (21/9/18), bertempat di aula Kecamatan Sabangau, Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan Sabangau sudah dibentuk oleh FPK kota Palangkaraya,  

Hadir pada pembentukan itu diantaranya dari unsur FPK Kota Palangka Raya Wakil Ketua, sekretaris, anggota FPK, Camat Sabangau, Kapolsek Sabangau, Danramil Sabangau, Lurah se Kec. Sabangau, tokoh masyarakat, Tokoh Adat, dan Badan Kesbangpol kota Palangka Raya di wakili oleh Kabid. KIB (Fauzi Rahman, S.Sos.,M.AP).

Acara dirangkai dalam rangka sosialisasi dan pembentukan Forum Pembauran Kebangsaan Tingkat Kec. Sabangau, dlm paparanya Ir. H. Sutoyo Darno, M.Si (Wakil ketua FPK Kota Palangka Raya) menyampaikan maksud dan tujuan pembentukan FPk dalam rangka mempererat silaturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan dalam bingkai Huma Betang, yang terdiri berbagai suku bangsa, dan diharapkan dapat menjaring aspirasi di bidang pembauran.

Selanjutnya Camat Sabangau dalam sambutannya mengatakan, hendaknya wadah/forum yang dibentuk ini dapat sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kec sabangau hususnya.

Secara musyawarah mufakat pengurus FPK Kec. Sabangau disepakati sebagai ketua (Wismanto), Wakil ketua (Isno Miharjo) dan Sekretaris (Rahmadi Effendi), sedangkan anggota FPK Kec. Sabangau terdiri dari perwakilan etnis yg ada di wilayah Kec. Sabangau. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/KIB

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.