Breaking

IWAPA, Senam Barigas Jaga Kebugaran dan Silaturrahmi

BKBP, Palangka Raya – Banyak cara yang dilakukan pemerintah daerah untuk menjaga kebugaran aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakatnya.

Salah satunya dengan melaksanakan olahraga senam pagi (Senam Kalteng Bargas) secara rutin seperti yang digelar di halaman kantor walikota, Jumat (31/8/18) pagi.

Dengan dipandu empat isntruktur, kegiatan olahraga senam Kalteng barigas (sehat) yang diselenggarakan Bidang Kesra Sekretariat Daerah (Setda) kota Palangka Raya, mendapat respon positif dari komunitas Ikatan Waria Kota Palangka Raya (IWAPA).

Monica (Pengurus IWPA) “senam Kalteng barigas ini sangat menyenangkan dan sangat positif sekaligus bisa menjalin silaturrahmi, karena selama ini kita tau kami sebagai kaum minoritas tidak sedikit orang yg memandang kami sebelah mata, dengan adanya dan dilibatkannya dalam senam ini semoga pandangan negatif orang-orang tentang kami bisa berkurang. Secara tidak langsung kami juga akan memperkenalkan bahwa kami mempunyai organisasi legalitasnya diakui di kota Palangka Raya” tuturnya.

Monica berharap, minimal senam Kalteng Barigas bisa dilaksanakan setiap sebulan sekali, dan komunitas IWAPA bisa selalu dilibatkan. Teman-teman  waria dari luar kota Palangka Raya bisa juga kami ajak bergabung dalam senam barigas ini, ketika mereka datang ke kota Palangka Raya setiap bulannya untuk membeli peralatan salon. # Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.