Breaking

Jaga Kebugaran, Walikota Palangka Raya Ajak Senam Barigas

BKBP, Palangka Raya – Banyak cara yang dilakukan pemerintah daerah untuk menjaga kebugaran aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakatnya.

Salah satunya dengan melaksanakan olahraga senam pagi secara rutin seperti yang digelar walikota Palangka Raya, Riban Satia berserta aparatur sipil negara (ASN) dan sanggar senam se kota Palangka Raya melakukan senam Kalteng Barigas di halaman kantor walikota, Jumat (31/8/18) pagi.

Momen ini dimanfaatkan walikota untuk membuka secara resmi lomba Senam Kalteng Barigas dan Aerobik. lomba senam barigas (sehat) ini untuk mengimbangi program Kalteng Barigas yang digalakkan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Walikota mengharapkan Senam Kalteng Barigas ini bisa dibudayakan oleh masyarakat Kota Palangka Raya dengan cara olahraga untuk merelaksasikan fisik yang bekerja setiap saat, dengan berolahraga menjadikan tubuh sehat dan bugar.

“Senam Kalteng Barigas tidak mesti harus dilakukan dengan cara ramai-ramai , tetapi bisa dilakukan sendiri, misalnya dengan jalan kaki dan lari,” tuturnya.

 “Saya mengharapkan dengan lomba Senam Kalteng Barigas ini bisa disosialisasikan kepada seluruh komponen masyarakat, tidak mesti hari Jumat saja, bisa juga dilakukan pada hari ahad (minggu),” imbuhnya.

Soal tempat, menurut walikota bisa di mana saja untuk melakukan Senam Kalteng Barigas. Bisa di taman dan ruang terbuka hijau. masyarakat Kota Palangka Raya bisa memanfaatkan taman-taman yang sudah dibuat pemkot disekitar lingkungannya,  sehingga bisa dijadikan untuk lokasi berolahraga. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.