Breaking

Kaban Kesbangpol Kota Palangka Raya Beri Sambutan Pengukuhan GEPAK

BKBP, Palangka Raya – DPC Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (GEPAK) siap bersinergi dengan pemerintah Kota Palangka Raya, dan siap menjaga NKRI, ujar Rigen, SE, selaku ketua DPC GEPAK periode 2019-2022 yang dikukuhkan di Aula Gedung Koni Palangka Raya, Sabtu (16/3/19).

Kegiatan pengukuhan juga dihadiri Ketua DPW GEPAK Provinsi Kalteng, Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya, Polres Palangka Raya, Kodim 1016/PLK, DPRD kota Palangka Raya, Fordayak Palangka Raya,  dan tamu undangan lainnya.

Walikota Palangka Raya dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya, Ir. Januminro mengatakan, DPC Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (GEPAK) ini sudah cukup dinanti pengukuhannya di kota Palangka Raya, dan mengapresisasi organisasi ini dengan memiliki tujuan mulia di Bumi Kalimantan, beranggotakan berbagai kalangan dari DPRD, PNS, TNI, Polri, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat umum.

Dengan adanya DPC GEPAK Kota Palangka Raya, maka kita semua berharap agar seluruh jajaran pemuda asli Kalimantan dapat merapatkan barisan untuk berkontribusi dalam pembangunan, serta berjuang untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat Kalimantan Tengah khususnya masyarakat kota Palangka Raya.

Meelalui organisasi ini untuk selalu merekatkan tali silaturahmi tanpa membedakan suku, agama, ras ataupun golongan, serta memelihara persatuan dan kesatuan serta perdamaian di bumi Tambun Bungai.  Dengan semangat Isen Mulang, serta menjunjung Falsafah Budaya huma Betang mari Kota Palangka Raya kita bangun kita tata dan kita jaga.

Januminro menambahkan, “ agar segera mungkin DPC GEPAK Kota Palangka Raya bisa melaporkan organisasinya ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palangka Raya, Badan Kesbangpol juga akan memfasilitasi kegiatan DPC GEPAK untuk menggelar rapat-rapat  internal di Aula Kantor Badan Kesbangpol “, tutup Januminro. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/01

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.