Breaking

Kabar Pemadaman Listrik Lagi “HOAX”

BKBP, Palangka Raya – Surat terbuka Informasi Kondisi Kelistrikan UP3 Palangka Raya, Senin 12 Nopember 2018; Sehubungan beredarnya berita pada tanggal 11 Nopember 2018 di masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya terkait Pekerjaan pemindahan konduktor dari tower emergency ke tower utama yang mengakibatkan terjadi pemadaman selama 2 hari, PT. PLN (Persero) UIW Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah UP3 Palangka Raya menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar (Hoax) yang sengaja disebarkan oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Pantauan di lokasi pembangunan tower SUTT Kalampangan Kec. Sabangau, Rabu (13/11/18), ada 15 orang pekerja sedang melakukan tahap pembuatan pondasi tower, dengan ukuran lebar 4×4 meter, kedalaman 3 meter, besi yang digunakan ukuran 19”.

Yanto, pengawas pekerjaan tersebut menjelaskan, “untuk hari ini akan dilakukan pengecoran dua buah pondasi, dan dua sisa dari pondasi lainya menyusul setelah 2 pondasi ini selesai dicor,” jelasnya.

“Target pembuatan pondasi tower akan selesai dalam 10 hari, kami sudah bekerja dari hari Sabtu 10/11 kemaren, Setelah pondasi selesai semua, maka akan dilanjutkan pemasangan rangka SUTT, yang masang rangka bukan bagian kami lagi,”tambah Yanto. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.