Breaking

Kajari Palangka Raya Gelar Upacara Hari Anti Korupsi Nasional

BKBP, Palangka Raya – Jajaran Kejaksaan Negeri Palangka Raya melaksanakan peringatan Hari Anti Korupsi Nasioanl 2018, Peringatan yang berlangsung di halaman Kejaksaan Negeri ini dipimpin langsung Kepala Kajari Palangka Raya, Zet Tadung Allo, SH., MH. Senin (10/12/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Palangka Raya, Wakajati Kalteng,  unsur Forkopimda, Kepala OPD lingkup Pemko dan undangan perwakilan pelajar SMU se Kota Palangka Raya.

Dalam sambutan Jaksa Agung Prasetyo, Zet mengungkapkan Hari Anti Korupsi Nasional ini sebagai sarana untuk melakukan interopeksi, evaluasi memperbaiki kualitas individu dan pemberantasan korupsi yaitu terciptanya Indonesia bersih dan bebas korupsi.

“Selama tahun 2018, Kejaksaan Agung telah menyelamatkan uang negara sebanyak 520 miliar,” kata Kajari Zet yang membacakan sambutan seragam Jaksa Agung Muhammad Prasetyo.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Palangka Raya, Fairid Nafarin mengatakan, “ dengan memaknai kegiatan Hari Anti Korupsi ini adalah komitmen dan bisa diterapkan dalam menjalankan roda pemerintahan “. Menyinggung soal ASN korupsi itu sudah jelas aturanya, dan datanya sudah ada sama saya. ujar Fairid disela kegaitan. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.