Breaking

KESBANGPOL Kab. BANJAR BERKUNJUNG KE KESBANGPOL KOTA PALANGKA RAYA

BKBP, Palangkaraya Kamis (24/08/17) – Kesbangpol Kota Palangka Raya mendapat kunjungan dari Badan Kesbangpol Kabupaten Banjar (Martapura) dipimpin oleh Bapak Rosihan Anwar Kabid. Kewaspadaan dan Ketahanan Ideologi Kesbangpol Banjar rombongan berjumlah 3 orang, dengan tujuan silaturahmi dan sekaligus interaktif membahas permasalahan Forkopimda dimasing-masing daerah.

Rombongan diterima oleh Sekban (H. Mahlani), Kabid KIB, Kabid. Ekososbud, dan Kabid. Polmas di ruang sekretaris , memberikan penjabaran tentang Forkopimda di Kota Palangka Raya, bahwa selama ini hubungan Kesbangpol Kota Palangka Raya dengan  Forkopimda berjalan sangat baik, ini berkat komitmen Kepala Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya (ir. Januminro) “ menghilangkan anggapan bahwa kesbangpol bukan tempat buangan pejabat yang kurang berprestasi, namun adalah menunjukkan kinerja dan bukti bahwa kita adalah garda depan dalam menjaga keamanan dan ketertiban didaerah, untuk itulah peran kesbangpol sangat dibutuhkan oleh Pemkot baik sebagai pembina forum mitra juga dalam deteksi dini terhadap ATHG (ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan) kamtibmas didaerah.

Dalam kesempatan tersebut kesbangpol Kota palangka raya telah memberikan informasi yang berguna bagi program Kesbangpol Kab. Banjar kedepan berupa  copy peraturan2 sebagai landasan dalam menyusun anggaran tahun 2018.

Kesbangpol Palangka raya juga menambahkan bahwa semua informasi  telah ada di web kesbangpol.palangkaraya.go.id dan juga facebook, karena melalui sarana informasi tersebut setiap orang akan dapat langsung melihat aktivitas yang dilakukan oleh Kesbangpol. #fauzi-Kabid. KIB#

2 comments

  1. min, perlu lihat cara penulisan berita di media lain, tks, saya juga belajar….tks

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.