Breaking

KPU Kota palangka Raya, Alat Peraga Kampanye Ditata

KPU Kota Palangka Raya adakan kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka pelaksanaan tahapan kampanye pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Thn 2018 dengan agenda Rancangan Penetapan Lokasi Rapat Umum dan pemasangan alat peraga kampanye pada Pilkada Walikota  dan Wakil Walikota Thn 2018 bertempat di Aula KPU Kota Plk. Selasa (13/2/18).

Hadir dlm rapat koordinasi Polres Kota Palangka Raya, Kodim 1016, Panwaslu, Dinas Perkim, Kesbangpol dan Satpol PP Kota Plk. Panwaslu Kota Palangka Raya menyampaikan, bahwa, Pd tgl 14 Feb 2018 akan diadakan rapat dengan mengumpulkan seluruh tim kampanye paslon untuk membuat kesepakatan tentang titik-titik  lokasi dimana alat peraga kampanye dipasang dan dilokasi mana yg tidak boleh dipasang.

Sementara itu Komisioner KPU Kota Palangka Raya H. Harmain juga menyampaikan, bahwa KPU akan memberi sanksi Administratif Kepada pelanggaran yg dilakukan team kampanye Paslon. Sementara pelanggaran tindak Pidana akan ditangani oleh team Gakumdu. #Kesbangpol Kota Palangka Raya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.