Breaking
KPU KOTA PALANGKA RAYA MELAKSANAKAN RAKOR LANJUTAN PELAKSANAAN RAPID TEST BAGI KPPS SE-KOTA PALANGKA RAYA

KPU KOTA PALANGKA RAYA MELAKSANAKAN RAKOR LANJUTAN PELAKSANAAN RAPID TEST BAGI KPPS SE-KOTA PALANGKA RAYA

BKBP Palangka Raya – KPU Kota Palangka Raya kembali melaksanakan Rapat Koordinasi tentang akan dilaksanakannya rapid test bagi seluruh anggota KPPS Tingkat Kota Palangka Raya dalam Rangka Persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020. Rapat dilaksanakan pada hari Senin tanggal 12 Oktober 2020 di Aula Rapat KPU Kota Palangka Raya. Rapat dipimpin oleh Ketua KPU Kota Palangka Raya Ibu Ngismatul Choiriyah beserta para Komisioner KPU Kota Palangka Raya. 

Pelaksanaan Rapid test bagi anggota KPPS sendiri dijadwalkan pada tanggal 26- 30 November 2020.  Materi paparan dalam pelaksaan teknis rapid test disampaikan oleh Kepala Rumah Sakit TNI Palangka Raya Mayor CKM Alex Ranu Seto, SpPD. Dalam paparannya beliau menjelaskan, adapun tim teknis dari RS TNI nanti antara lain, Dokter Spesialis Penyakit Dalam 1 orang, Dokter Umum 5 orang, Perawat 25 Orang, Petugas Laboratorium 10 orang, Petugas Administasi 10 orang dan Petugas dari Poli Covid sebanyak 8 orang.

Pelaksaan Rapid test dilaksanakan menjadi dua tahapan waktu. Tahap 1, pada pukul 07.00 – 11.30 wib dan Tahap 2, pada pukul 12.00 wib -selesai. Apabila ditemukan anggota KPPS yang reaktif mengarah ke Covid-19 maka akan dirujuk Poli Covid dalam hal ini RSUD Kota Palangka Raya dan RS TNI AD, dan jika ada keraguan akan hasil rapid test akan dilaksanakan rapid test ulang dan menjadi tanggungan RS TNI AD, pungkasnya. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/Poldagri

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.