Breaking

KPU KOTA PALANGKA RAYA MELAKSANAKAN RAPAT PLENO TERBUKA DPHP DAN DPS

BKBP Palangka Raya –  KPU Kota Palangka Raya melaksanan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) dan Penetapan daftar Pemilih Sementara (DPS) Tingkat Kota Palangka Raya di  Swissbell Danum Hotel. Kegiatan dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 8 September 2020. Rapet Pleno dihadiri oleh Ketua KPU Kota Palangka Raya DR. Ngismatul Choiriyah beserta Komisioner KPU Kota Palangka Raya, Ketua PPK Kecamatan, Ketua Bawaslu Kota Palangka Raya Endrawati, SH, MH dan anggota Bawaslu, Perwakilan Pengurus Partai Politik dan SOPD di lingkungan Kota Palangka Raya.

Berdasarkan Rapat Pleno untuk Wilayah Kota Palangka Raya ditetapkan DPS berjumlah 181.019 yang akan menjadi dasar untuk pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020. Data DPHP dan DPS akan terus dilakukan perbaikan-perbaikan sampai bulan Desember 2020.

Kegiatan diakhiri dengan acara Penandatanganan Berita Acara yang disaksikan oleh Komisioner Bawaslu Kota Palangka Raya. Berita Acara Rekapitulasi yang telah ditandatangani diserahkan kepada Bawaslu Kota Palangka Raya, Perwakilan masing- masing Partai Politik, Kepala SOPD terkait, serta Polresta Palangka Raya yang diwakili oleh Kasat Intelkam Polresta Kota Palangka Raya. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/Poldagri

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.