Breaking

KPU Kota Palangka Raya Sosialisaikan Pelaksanaan Kampanye

BKBP, Palangka Raya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palangkaraya melaksanakan sosialisasi peraturan perundang undangan kampanye pemilihan walikota dan wakil walikota Palangka Raya 2018, kepada bacalon/ tim kampanye bacalon, di kantor Aula KPU Palangka Raya, Sabtu (3/2/2018).

Peserta sosialisasi dihadiri langsung oleh bacalon Dagut, Yuliustri, sedangkan bacalon yang lain diwakilkan oleh tim kampanye masing-masing, turut hadir juga dari Panwaslu, Polres, Satpol PP, Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya, dan Bappeda Kota Palangka Raya.

Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan pengembangan SDM, KPU Palangka Raya H. Haramain menjelaskan kampanye adalah kegiatan menawarkan visi, misi dan program Paslon atau informasi yang bertujuan mengenalkan dan meyakinkan pemilih. Sehingga sosialisasi ini bertujuan untuk memahami aturan teknis masalah pelaksanaan kampanye.

Menurut Haramain, pelaksanaan kampanye dilaksanakan pada 15 Februari hingga 23 Juni 2018, dalam kampanye tersebut tetap mengedapankan asas keadilan dari setiap pasangan calon  di Kota Palangka Raya dalam penyelenggaraan Pilkada Kota Palangka Raya. #Kesbangpol Kota Palangka Raya (rzl)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.