Breaking

KPU PALANGKA RAYA LAKSANAKAN SOSIALISASI DAN PENDIDIKAN PEMILIH

Palangka Raya – Selasa (14/11/2017), bertempat di aula LPMP Kalimantan Tengah, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya menyelenggarakan sosialisasi dan pendidikan pemilih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) di kota setempat.

Sosialisasi yang dihadiri puluhan peserta ini dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Kota Palangka Raya, Dr Eko Riadi dan dihadiri Sekretaris Kesbangpol Kota Palangka Raya, Aston Pakpahan.

“Tujuan diadakannya sosialisasi ini agar para tokoh ini ikut mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2018 pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya,” kata Eko Riadi. Dipilihnya para tokoh, LSM serta para pemuda dalam sosialisasi ini karena peran mereka sangat berpengaruh dalam lingkungan masyarakat.

Sehingga peran mereka sangat efektif dalam penyampaian pentingnya suksesi Pilkada serentak 2018 mendatang.

Dalam sosialisasi ini seluruh komisioner KPU “Kota Cantik” ini juga hadir yang mana para peserta mendapat pendidikan pemilih langsung oleh lima komisioner KPU Kota Palangka Raya yakni Eko Riadi, Wawan Wiraajmaja, Sastriadi, Harmain Ibrohim, dan Ngismatul Choiriyah.

Diantara materi yang diberikan ialah pentingnya pelaksanaan Pilkada yang berkualitas, kepastian menjadi daftar pemilih tetap serta teknis pendaftaran calon Wakil dan Wali Kota Palangka Raya. Peserta yang hadir juga diminta membagi informasi yang diperoleh selama sosialisasi minimal kepada keluarga dan masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya. Rendhik Andika

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.