Breaking

KPU Palangka Raya Sosialisasi Pendaftaran Bacalon Pilkada 2018

BKBP, Palangka Raya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya, melakukan sosialisasi pendaftaran bakal calon ( bacalon) Walikota-Walikota Palangka Raya 2018, baik bacalon perseorangan dan partai politik. Kegiatan dilakukan di Kantor KPU Palangka Raya, Jalan Tangkasiang, Kamis (28/12/2017).

Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Palangka Raya Eko Riadi bersama Komisioner Wawan Wiraajmaja, Harmain Ibrohim dan Sastriadi.

Pendaftaran bacalon baik untuk perseorangan dan partai politik, dilakukan selama tiga hari sejak 8-10 Januari 2018. Untuk itulah, saat sosialisasi, KPU telah mengundang semua bacalon. 5 bacalon independen dan partai politik peserta Pemilu.

Untuk bacalon dari partai politik saat mendaftar harus ada rekomendasi dari Ketua  DPP.  Sedangkan bagi perseorangan, syaratnya harus ada surat kelakuan baik dan ijazah serta lainnya.

Ke-5 bacalon perseorangan yang hadir tersebut adalah Rizky Mahendra-Nihin, Rusliansyah,  Nampung-Budi Santoso, Dagut-Fitriadi Yusuf, dan Yuliustry-Pathul Munir.

Sementara itu dari Parpol hadir adalah pengurus Golkar, Demokrat, Gerinda, PDI Perjuangan, PAN, Hanura, Nasdem, PKB, dan PPP. Hadir pula perwakilan dari Kesbangpol Kota Palangka Raya. #Kesbangpol Kota Palangka Raya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.