Breaking

KUNJUNGAN KERJA FORKOPIMDA KOTA PALANGKA RAYA KE KABUPATEN TABALONG DAN KABUPATEN BALANGAN

BKBP  Palangka Raya- Forkopimda Kota Palangka Raya melakukan Kunjungan kerja ke Kabupaten Tabalong, Provinsi  Kalimantan Selatan. Kunjungan kerja yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 14 September 2020 diikuti oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, SE  didampingi sejumlah Unsur Kepala Organisai Perangkat Daerah antara lain, Kepala Bapeddalitbang Kota Palangka Raya Ir. Harry Maihadi, Kepala BPKAD Kota Palangka Raya Absiah, SE, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palangka Raya, Ir. Januminro, M.Si, juga turut serta Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya dan beberapa anggota DPRD Kota Palangka Raya lainnya. 

Rombongan Forkopimda Kota Palangka Raya diterima langsung oleh Bupati Tabalong, Wakil Bupati Tabalong, Ketua DPRD Kabupaten Tabalong dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Tabalong di Pendopo Bersinar Komplek Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Tabalong. Kunjungan kerja yang dilaksanakan dalam rangka Silaturahmi dan menggali Informasi terkait Strategi Program dan Kebijakan Pemerintah Kabupaten Tabalong Dalam Pemulihan Perekonomian Menuju Tatanan Kehidupan Baru.

Kunjungan Kerja Forkopimda Kota Palangka Raya ini selain ke Kabupaten Tabalong juga melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Balangan.#Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/01

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.