Breaking

Logistik Belum Lengkap Diterima, KPU Palangka Raya Kebut Pelipatan Surat Suara

BKBP, Palangka Raya – Pelaksanaan Pemilu 2019 tinggal menghitung hari saja. Menyukseskan hajatan pesta demokrasi tersebut, KPU Kota Palangka Raya telah mempersiapkan sejumlah logistik yang akan digunakan pada hari H.

Tentunya KPU kota Palangka Raya tidak mau membuang waktu, sambil menunggu kedatangan sisa surat suara untuk pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat,  penyortiran dan pelipatan surat suara Pemilu 2019 dilakukan di Kantor KPU Palangka Raya, Rabu (13/3/19).

Terpantau baru mulai sortir dan pelipatan surat suara untuk DPRD Kota Palangka Raya. Proses penyortiran dan pelipatan surat suara untuk mempercepat penyelesaian pelipatan melibatkan kurang lebih 65 orang ditambah dari petugas KPU, dan ditargetkan rampung pada Maret 2019. 

Dalam proses sortir dan pelipatan suara KPU Palangka Raya memiliki spirit keterbukaan dan aksesibilitas. Supaya tidak ada masyarakat maupun peserta pemilu yang ragu. Sepanjang mematuhi aturan semua bisa melihat dan meninjau tahapan sortir dan pelipatan suara. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/01

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.