Breaking

Malam Apresiasi Seni , Semangat Aurel Untuk Penderita Kangker Indonesia

BKBP, Palangka Raya – Malam solidaritas penggalangan dana untuk pasien kanker yang digagas Pelaku Seni Kalteng digelar sangat meriah di Resto Cilik Riwut Palangka Raya, Jumat (9/11/18) malam, dihadiri ratusan para tamu undangan yang terhibur dengan aneka pertunjukkan yang digelar.

Benny (pimpinan Sanggar Marajaki), orang tua dari almarhum Aurel, menjelaskan acara ini terinspirasi dari perjuangan Aurel (9) yang berjuang melawan kangker nasofarin tanpa mengeluh, dan selalu tetap semangat melawan penyakitnya.

Penyelenggaraan penggalangan dana yang dikemas dalam konser amal ini merupakan perwujudan kami untuk membantu sesama. Sebagai bentuk kepedulian saudara-sudara kita yang tengah berjuang melawan penyakit kanker. Partisipasi masyarakat dalam meringankan beban pasien kanker yang tidak mampu sangat dibutuhkan.

bu Ida, dari Cancer Information support center (CISC) mengatakan harapanya, agar Kota Palangka Raya bisa memiliki rumah singgah untuk penderita kangker, rumah singgah ini tujuanya untuk meringankan beban penderita kangker yang datang ke kota Palangka Raya untuk berobat.

Malam penggalangan dana dengan tema “Semangat Aurel Untuk Penderita Kangker Indonesia” menghadirkan penampilan dari beberapa sanggar seni dan budaya Kalimantan Tengah, diantaranya Sanggar Mutan Borneo, Sanggar Antang Batuah, Sanggar Marajaki, Sanggar Kahanjak Huang, Sanggar Tanjung Riak Bulan, Sanggar Lunuk Ramba, Sanggar Betang Batarung, Sanggar Igal Jue, Sanggar Bawi Bahalap, dan Sanggar Tutwuri Handayani. # Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.