Breaking

Menjelang Penutupan Palangka Fair 2018, Stand Badan Kesbangpol Dipenuhi Pengunjung

BKBP, Palangka Raya – Sehari lagi (malam ini) Palangka Fair 2018 akan berakhir, itensitas pengunjung stand Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya makin meningkat, tak tanggung-tanggung kuissioner/ angket 500 lembar yang disiapkan habis diserbu pengunjung dalam satu malam saja, terpantau pada senin malam (27/8/18).

Banyak hadiah menarik yang disediakan Badan Kesbangpol Kota palangka Raya untuk pengunjung standnya di Palangka Fair X 2018 di areal lapangan Mantikei Palangka Raya, Untuk mendapatkan hadiah tersebut syaratnya sangat mudah. Pertama pengunjung wajib mengisi buku tamu begitu memasuki gerbang stand, selanjutnya pengunjung diberikan angket untuk diisi.

Selain bermacam hadiah, pengunjung bisa membaca semua informasi yang terpampang di dinding stand tersebut. Sebab pertanyaan yang akan diberikan oleh Badan Kesbangpol masih terkait semua yang terpampang di dinding stand.

Tidak hanya itu saja, stand Kesbangpol juga sudah menyiapkan kaoroke husus bagi pengunjung yang ingin menyanyikan lagu kebangsaan dan daerah nusantara, bagi pengunjung yang menyumbangkan suaranya langsung mendapatkan hadiah menarik.

Malam ini Selasa, (28/8/18) di stand Kesbangpol jam 17.00 WIB akan dilaksanakan pengundian hadiah  kuissioner/angket yang sudah diisi oleh pengunjung, dengan hadiah utama sebuah mesin cuci dan banyak lagi hadiah menarik lainnya. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.