Breaking

Parpol Datangi KPU

BKBP, Palangka Raya – Kantor KPU Kota Palangka Raya terlihat ramai pengunjung dari berbagai Parpol (Senin, 16/10/2017) terkait verifikasi partai politik semua parpol wajib untuk mendaftarkan diri ke KPU. Baik itu parpol baru maupun parpol lama yang telah mengikuti Pemilu sebelumnya. semua partai politik yang akan mengikuti Pemilu 2019 harus mendaftarkan diri ke KPU. Baik parpol lama maupun baru Sesuai dengan tahapan pemilu setelah melengkapi kekurangan berkas beberapa parpol kembali menyerahkan sejumlah berkas untuk verifikasi Pemilu ke kantor KPU Kota Palangka Raya,  jika berkas dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU pihak parpol tinggal menunggu hasil verifikasi dari KPU pusat.

Penyerahan dan penerimaan bukti keanggotaan dan Salinan KTP-E atau surat keterangan lainya pada hari (senin, 16/10) di kantor KPU Kota Palangka Raya yang di saksikan oleh Ketua KPU Provinsi Kalteng, Panwaslu Kota Palangka Raya.

Terpantau beberapa parpol yang datang diantaranya adalah, Perindo, PSI, PDI-P, Hanura, Nasdem, Golkar, PPP, PAN, dan Partai Garuda. Untuk sementara ini pada berkas yang sah dan yang memenuhi syarat administrasi dan kelengkapan dokumen pada tgl 16 Oktober 2017 terakhir berjumlah 17 partai Politik. #Rr

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.