Breaking

Pasakbangsa di Palangka Fair XI 2019, Memperkokoh Persatuan

BKBP, Palangka Raya – Palangka Raya Fair ke-XI tahun 2019 kini sedang berlangsung. Kegiatan yang mengambil tempat di lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya tersebut, merupakan even tahunan yang digagas Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dalam rangkaian peringatan hari jadi ke-62 Kota Palangka Raya dan hari jadi ke-54 Pemerintah Kota Palangka.

“ Pemeran ini merupakan agenda rutin tahunan Pemerintah Kota Palangka Raya, yang dilaksanakan selama lima hari, dimulai dari Sabtu 24 Agustus 2019 sampai Rabu 28 Agustus 2019,” kata Sekertaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu saat membacakan sambutannya, Sabtu malam (24/8) yang lalu.

Agenda tahunan yang digelar di kawasan lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya ini mendapatkan apresiasi serta dukungan dari berbagai pihak. Termasuk dari kalangan anggota DPRD kota Palangka Raya.

Ketua Sementara DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto berharap agar pelaksanaan Palangka Raya Fair kali ini mampu menjadikan warga kota lebih mencintai kota dan terus mendukung program-program milik pemerintah setempat.

“Kami dari kalangan legislatif mengapresiasi kegiatan Palangka Raya Fair, sebagai salah satu program pro rakyat. Event ini selain sebagai promosi kota juga bentuk kedekatan pemkot bersama warga,” sebutnya.

Sementara ditempat terpisah, Kepala Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya, Ir. Januminro mengatakan, pada event Palangka Fair XI tahun 2019 ini, Stand Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota palangka Raya menyuguhkan Panggung Suara Kebangsaan (Pasakbangsa).

Panggung suara kebangsaan merupakan panggung informasi publik yang disediakan untuk memperkuat dan menanamkan nilai-nilai juang dan kebangsaan melalui pendekatan budaya, juga sebagai alternatif memberikan ruang kepada semua kalangan untuk mengekspresikan rasa kebangsaanya guna memperkokoh dan memelihara rasa persatuan bangsa melalui lagu-lagu kebangsaan dan lagu daerah.

Selain disiapkan berbagai doorvrize untuk pengunjung satnd, pengunjung juga dibebaskan untuk menampilkan lagu kebangsaan dan daerah. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.