Breaking

PASANGAN RIZKY MAHENDRA-DARYANA SERAHKAN SURAT DUKUNGAN KE KPU

BKBP, Palangka Raya – Dalam proses pelaksanaan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya 2018, sebelumnya telah ada empat pasang bakal calon yang telah menyerahkan surat dukungan kepada KPU Kota Palangka Raya.

Pada Selasa (28/11/2017) pagi bertempat di Kantor KPU Kota Palangka Raya, Pasangan Rizky Mahendra-Daryana menjadi pasangan bakal calon peserta Pilkada Palangka Raya ke-5 yang menyerahkan surat dukungan.

Penyerahan surat dukungan itu dilakukan langsung oleh Pasangan Rizky Mahendra-Daryana kepada pihak KPU Kota dalam hal ini Ketua KPU, Eko Riadi yang didampingi seluruh Komisioner KPU dan disaksikan Panwaslu Kota Palangka Raya. Kedatangan pasangan bakal calon tersebut didampingi para pendukungnya. 

“Hari ini pasangan Rizky Mahendra-Daryana yang menyerahkan surat dukungan kepada KPU. Dengan ini jumlah pasangan yang telah menyerahkan surat dukungan sebanyak lima pasang. Masih ada satu pasangan lagi yang belum. Dan kami akan tunggu sampai 29 Desember pukul 24.00 WIB,” kata Eko.

Sementara itu, Rizky Mahendra menerangkan bahwa yang disampaikan ke KPU Kota Palangka Raya sebanyak 21.263 surat dukungan. “Keikutsertaan kami ini sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada Palangka Raya. Artinya semakin banyak yang mendaftar juga mengindikasikan semakin banyak sosok calon pemimpin,” kata Rizky didampingi Daryana.# Kesbangpol Kota Palangka Raya

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.