Breaking

Pembeli Serbu Toko Genset

BKBP, Palangka Raya – Sabtu (3/11/18) Toko generator set (genset) atau mesin pembangkit listrik di kota Palangka Raya, diserbu pembeli selama dua hari terakhir, menyusul robohnya tower Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT-320) di Kel. Kalampangan Kec. Sabangau (komplek Panti Asuhan Ayah Bunda) kota Palangka Raya, Kamis (1/11/18) malam.

“Tidak kurang empat puluh hingga 50 unit genset dari berbagai merek terjual dalam sehari, hari ini saja (3/11) kami sudah kehabisa stock barang, kalo hari biasa 1-4 buah genset aja terjual”, ujar Pahmi, pemilik toko Pondok Teknik di Jalan Darmo Sugondo kawasan Pasar besar Palangka Raya.

Masyarakat memilih jalan tersebut dibandingkan menunggu hingga PLN menyelesaikan kerjaanya. “sekalian untuk persiapan seandainya nanti listrik padam lagi atau ada pemadaman bergilir,” kata Pak Aming yang ikut membeli.

Pada hari yang sama, terpantau banyaknya antrian mesin genset ditempat service dinamo Tehnik Tunggal jalan Antang Palangka Raya yang diantar pelangganya. Menurut salah seorang karyawan Pak Samsul, hari ini ada sekitar 15 buah genset yang harus diservice, kalo kemaren sekitar 20 unit diantar kesini dan tadi pagi sudah diambil yang punya. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/ rzl

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.