Breaking

Pemerintah Kota Palangka Raya Apel Pertama Tahun 2019

BKBP, Palangka Raya – Hari pertama masuk tahun baru, pemerintah kota Palangka Raya melaksanakan Apel Bersama seluruh pegawai lingkungan Pemkot Palangka Raya, bertempat di halaman kantor Walikota Palangka Raya, Rabu (2/1/19).

Turut hadir pada apel tersebut, Wakil Walikota, Hj. Ummi Mastikah, Sekda kota Palangka Raya, SA, Asisten, Kepala OPD, dan ASN serta PTT lingkup pemerintah kota Palangka Raya.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin selaku pembina Apel mengatakan, memasuki awal kerja pada tahun 2019 ini, menekankan untuk meningkatkan profesionalisme, disiplin dan kinerja ASN dan PTT dalam melayani masyarakat.

“40 miliyar dana yang disiapkan untuk menggajih 1.600 tenaga honorer yang ada di pemerintahan kota Palangka Raya, oleh karena itu, perlu diingat untuk disiplin dalam bekerja melayani masyarakat,” tagas Fairid.

Fairid menambahkan, ketika jam kerja jangan meninggalkan kantor kalo tidak ada hal yang sangat penting, jangan masuk kerja hanya numpang absen saja. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.