Breaking

Pemprov Kalteng Apresisasi Prestasi Pemkot Palangka Raya

BKBP, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Said Ismail mewakili Gubernur Kalimantan Tengah memimpin upacara peringatan Hari Jadi ke-54 Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi ke-62 Kota Palangka Raya, bertempat di halaman Kantor Walikota Palangka Raya, Rabu, (17/7/19).

Upacara peringatan dihadiri Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Wakilnya, Umi Mastikah, juga sejumlah pejabat terkait baik dari unsur Forkopimda Provinsi, Forkopimda Kota Palangka Raya, Bupati dan Wakil Bupati se Kalimantan Tengah.

Tidak terkecuali manatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya terdahulu, juga para tokoh masyarakat, adat, akademisi, anggota dewan, OKP, para pelajar hadir pada upacara peringatan tersebut.

Dalam semangat hari jadi Pemerintah kota Palangka Raya ke- 54 dan hari jadi kota Palangka Raya yang ke- 62 berbagai upaya dalam rangka menuju pembangunan yang berkelanjutan terus dilakukan.

Dalam amanatnya Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H. Said Ismail menyampaikan, bahwa pemerintah kota Palangka Raya hingga saat ini telah melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Berbagai keberhasilan pembangunan yang telah dicapai pemerintah kota Palangka Raya harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan agar lebih baik lagi. Mari kita bangun kebersamaan, kita kembangkan dan kita tingkatkan budaya gotong royong, keterbukaan, kesetaraan serta saling menghormati dalam filosofi Huma Betang dan Belum Bahadat.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Walikota dan Wakil Wali Kota beserta jajarannya atas upaya dan prestasi yang telah diraih, yaitu; Meraih Penghargaan Indonesia Innovation Award 2019 kategori khusus innovation perangkat peringatan dini kebakaran hutan dan lahan gambut tingkat tapak; Penghargaan kategori program Kampung Iklim Utama oleh kementrian Lingkungan Hidup; penghargaan terbaik tingkat nasional oleh kementrian Kominfo dalam pengelolaan pemberitaan melalui Media Center; penghargaan Pasar aman dari BPOM RI; dan 3 (tiga) tahun berturut-turut mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI”. Ucap Habib Ismail. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

           

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.