Breaking

PENCANANGAN KELURAHAN BERSIH NARKOBA (BERSINAR) PADA HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-75

BKBP Palangka Raya– Pemrintah Kota palangka Raya melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke- 75 Republik Indonesia di Halaman Balaikota Pemerintah Kota Palangka Raya. Bersamaan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun ke- 75 Republik Indonesia ini dilakukan Pencanangan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar). Kelurahan Bersinar diinisiasi oleh Pemerintah Kota Palangka Raya, BNN Kota Palangka Raya dan BNN Provinsi Kalimantan Tengah. Adapun Wilayah Model yang dijadikan Kelurahan Bersinar yaitu Kelurahan Pahandut dan Kelurahan Langkai.

Kelurahan Bersinar adalah Kelurahan yang ditetapkan Walikota sebagai Kelurahan Bersih Narkoba berdasarkan Surat Keputusan Walikota Palangka Raya Nomor: 188.45/280/2020 tanggal 24 Juni 2020. Adapun tujuan dari Kelurahan Bersinar salah satunya adalah untuk pencegahan dan penanganan penyalahgunaan narkoba serta memberikabn edukasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba. Pencanangan dilaksanakan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia secara simbolis melepas balon berwarna merah dan putih dan banner bertuliskan Kelurahan Bersinar.

Pencanangan sebagai wujud komitmen Jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya bersama Forum Koordinasi Pemerintah Kota serta masyarakat Kota palangka Raya membebaskan kawasan Kota Palangka Raya bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Pelepasan Balon dilakukan oleh Walikota Palangka Raya bersama Wakil Walikota Palangka Raya, Forkopimda, Sekda Kota Palangka Raya, Kepala BNN Kota Palangka Raya, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palangka Raya dan seluruh peserta yang hadir.#Badan Kesatuan Bangsa dan Politik/01

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.