Breaking

PENERTIBAN NON ALAT PERAGA KAMPANYE

BKBP Palangka Raya – Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Palangka Raya melaksanakan kegiatan penertiban dan penurunan Non Alat Peraga Kampanye berupa baliho, spanduk dan sejenisnya yang memuat tanda gambar/foto pasangan calon dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 pada hari senin, 05 Oktober 2020. Kegiatan dilasanakan berdasarkan hasil Rapat Koordinasi dengan pihak-pihak terkait pada tanggal 30 September 2020.

Kegiatan Penertiban dilakukan berserta Tim Gabungan yang terdiri dari Bawaslu Kota Palangka Raya, KPU Kota Palangka Raya, Satpol PP Prov Kalteng, Satpol PP Kota Palangka Raya, Dinas PTSP, Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Dinas Perumahan dan Pemukiman. Tim 2 di ketuai oleh Bpk. Eko Wahyudi, S.Pd yang menangani penertiban sekitar wilayah Kecamatan Pahandut.

Dalam Kegiatan penertiban Non APK diturunkan baliho sebanyak 11 buah, spanduk 13 buah yang terdapat di beberapa jalan, antara lain Jl. S.Parman, Jl. Adonis Samad, Jl. A. Yani dan Jl. Seth Adji. Terdapat kendala dalam kegiatan penertiban dikarenakan alat pendukung kurang memadai untuk menjangkau baliho yang terpasang cukup tinggi. Kegiatan cukup berjalan aman dan lancar. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/Poldagri

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.