Breaking

PKK Kota Palangka Raya Perlu Penyegaran

BKBP, Palangka Raya – Kamis, (14/11) Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga Kota Palangka Raya gelar Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK se Kota Palangka Raya Tahun 2019 bertempat di Aula Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, Jln. Diponegoro Palangka Raya.

Acara dibuka dengan resmi oleh asisten administrasi setda Kota Palangka Raya, Ir. Kandarani dihadiri Ketua Tim penggerak PKK Kota Palangka Raya dan Pengurus, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, Camat dan Lurah, Organisasi Wanita se Kota Palangka Raya,  Tim Penggerak PKK Kecamatan & Kelurahan se Kota Palangka Raya.

Kandarani menyampaikan dalam sambutanya, Tim Penggerak PKK segera menyusun program & kegiatan Tahun 2020, Perlu dilakukan penyegaran kepada pengurus baru melalui study banding ke luar daerah untuk mengadopsi program kegiatan yang dapat mendukung maupun menunjang pembangunan Kota Palangka Raya.

“Program yang akan diterapkan Tim penggerak PKK Kota Palangka Raya harus menyesuaikan dengan visi misi Kota Palangka Raya saat ini,” terang Kandarani.

Kegiatan  rapat konsultasi ini diharapkan juga dapat mendukung program dan kegiatan yang dilaksanakan Tim Penggerak PKK Kota Palangka Raya yang bertujuan guna menyelaraskan dan mengoptimalkan gerakan PKK, Evaluasi dan sinkronisasi gerakan pelaksanaan 10 program PKK. #Badan Kesbangpol Kota Palagnka Raya/Murni

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.