Breaking

Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu di Tingkat PPK Masih Berlanjut, Rakumpit Sudah Selesai

BKBP, Palangka Raya – Setelah sempat tertunda satu hari, akhirnya pleno rekapitulasi perhitungan suara pemilu presiden dan legislatif pada tingkat Penyelenggara Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kota Palangka Raya mulai digelar.

Sementara dari pantauan BKBP di lapangan, pleno hasil pemilu pada tingkat PPK dilaksanakan pada 19 April sehari setelah pasca pencoblosan, hingga saat ini masih dilanjutkan, Senin  (22/4/19).

Dari lima PPK yang ada, hanya satu PPK yakni di Kecamatan Rakumpit dengan 14 TPS yang sudah lebih dahulu melakukan pleno serta rekapitulasi hasil perolehan suara pemilu, yakni pada 18 April sehari pasca pencoblosan dan selesai tadi malam, Minggu 21 April 2019.

Untuk empat kecamatan yang masih melangsungkan pleno hingga saat ini Kecamatan Pahandut, Sabangau, Jekan Raya, dan Bukit Batu.

Rapat pleno ini bersifat terbuka dimulai dari jam 8 pagi hingga malam hari, diikuti para saksi atau utusan  partai yang sudah mengantongi surat mandat dari partai atau peserta pemilu masing-masing. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/polmas

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.