Breaking

Raker FKUB Bahas Program Kerja 2019

BKBP, Palangka Raya – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Palangka Raya menggelar Rapat Kerja bertempat di RM Mama Zaky Palangka Raya, Selasa (5/2/19).

Kegiatan rapat kerja perdana pada awal tahun 2019 ini membahas program kerja FKUB kedepan di tahun 2019. Selain itu raker ini juga membahas dukungan kelancaran Pemilu 2019 dan skeretariat baru FKUB kota Palangka Raya.

Rapat dihadiri oleh pengurus FKUB kota Palangka Raya, Kemenag kota Palangka Raya, dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palangka Raya, yang diwakili oleh Kabid. Politik dan Kemasyarakatan, Murni Pelita.

Rapat kerja dipimpin langsung oleh sekretaris FKUB kota Palangka Raya, Dalam raker tersebut dismpaikan dalam waktu dekat Sebelum pelaksanaan pemilu 2019 FKUB kota Palangka Raya akan melakukan sosialisasi kepada pengurus parpol dan tokoh masyarakat.

Ia juga meminta FKUB agar dapat terus menjaga harmoni kebangsaan, terutama menjelang hajatan demokrasi yang akan berlangsung secara nasional, yakni pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden. Ia juga tekankan FKUB diharapkan mampu berperan aktif dalam menangkal berita hoax yang merebak dewasa ini dan dapat gunakan media sosial untuk kemanfaatan yang positif dan bijak.

Di akhir rapat, beliau terus berharap FKUB dapat menjalankan peran dan fungsinya sebagai wahana komunikasi, interaksi antara satu dengan yang lainnya dalam memberikan informasi terhadap tafsir agama masing-masing, sehingga tercipta suasana saling memahami dan saling menghormati dan membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan program-program pembangunan. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/rzl

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.