Breaking

Ramah Tamah Mahasiswa Universitas Palangka Raya dengan Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya

BKBP Kota Palangka Raya – (Senin, 05/09/2022) telah dilaksanakannya Acara Ramah Tamah Mahasiswa Universitas Palangka Raya Program Study Fisipol Bidang Keahlian yang telah selesai melaksanakan Praktek Kerja Lapangan atau Magang di Aula Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya.

Adapun yang hadir Kepala Kesbangpol Kota Palangka Raya, Sekretaris Jurusan Fisipol UPR, Dosen Pembimbing, Kabid Ekosusbud, agama dan Ormas Kesbangpol kota Palangka Raya, Kabid Poldagri Kesbangpol Kota Palangkaraya, Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Kesbangpol Kota Palangka Raya, Dosen Pembimbing Fisipol Universitas Palangka Raya, Para Kasubdit Kesbangpol Kota Palangka Raya, Kasubbag Umpeg serta Pegawai Tidak Tetap pada Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya.

Adapun hasil kegiatan Ramah Tamah:
1. Pihak melalui Sekretaris Jurusan mengucapkan Terima kasih kepada Badan Kesbangpol yang memberikan ruang dan tempat bagi anak Mahasiswa untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan atau Magang dari Program Study Fisipol bidang Keahlian Universitas Palangka Raya, selama 1(satu) bulan.
2. Pihak Kesbangpol Kota Palangka Raya menyabut baik kegiatan ini dan mengharapkan Praktek Kerja lapangan atau Magang ini waktunya bisa ditambah menjadi 2-3 bulan.
3. Ada tiga hal untuk membentuk generasi kedepan yakni harus memiliki Skill atau keakhlian komputer dan administrasi, memiliki Attitude atau sikap dan prilaku yg baik sopan santun dan tutur kata yang baik, memiliki sikap disiplin diri serta menghargai sesama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.