Breaking
RAPAT KOORDINASI BAWASLU DENGAN STAKEHOLDER SE-KOTA PALANGKA RAYA MENJELANG PILGUB TAHUN 2020

RAPAT KOORDINASI BAWASLU DENGAN STAKEHOLDER SE-KOTA PALANGKA RAYA MENJELANG PILGUB TAHUN 2020

BKBP Palangka Raya- Bawaslu Kota Palangka Raya melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Stakeholder Se-Kota Palangka Raya Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020. Kegiatan dilaksanakan Pada Hari Senin, tanggal 02 November 2020 di Ballroom Hotel Swissbell Danum.

Acara dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya Dra. Hera Nugrahayu, M.Si, Ketua Bawaslu Kota Palangka Raya Endrawati, SH, MH, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palangka Raya Ir. Januminro, M.Si sekaligus sebagai Narasumber, Perwakilan Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah, Perwakilan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palangka Raya, Kabag Ops Polresta Palangka Raya, dan undangan lainnya.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palangka Raya sebagai narasumber dalam paparannya menjelaskan, ada 4 (empat) unsur penting yang menjadi Faktor Penentu Indikator Kulitas Pemilihan Kepala Daerah, dimana 2 (dua) diantaranya adalah Tingkat Partisipasi Pemilih dan Pelaksanaan yang aman dari Virus Covid-19. Untuk itu perlu dibangun sinergitas semua sektor untuk berperan aktif mensosialisasikan pelaksanaan pilkada yang menjamin aman dari virus Covid-19 sehingga semua orang yang telah terdaftar untuk tidak takut hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya, tutupnya. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/01

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.