Breaking

RAPAT PEMILIHAN PENGURUS FKUB KOTA PALANGKA RAYA PERIODE TAHUN 2020-2025

BKBP Palangka Raya – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palangka Raya melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Tingkat Kota Palangka Raya Periode Tahun 2020-2025. Rapat Pemilihan dilaksanakan di Aula Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan politik Kota Palangka Raya Pada Hari Senin, Tanggal 02 November 2020.

Rapat Pemilihan dibuka oleh Kepala Bidang Ekososbud Bpk. Gede, S.E dalam hal ini mewakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palangka Raya dan selanjutnya dipimpin oleh Bpk. DR. Yosef Dudy, M.Si dan Bpk. Rahimin dengan mekanisme pemilihan secara rembug antar perwakilan agama yang hadir.

Rapat Pemilihan dengan mekanisme rembug tadi menghasilkan Pengurus Baru FKUB Periode Tahun 2020-2025, yang mana Ketua Terpilih adalah Bpk Drs. Misbah, M.Ag, Wakil Ketua I adalah Pdt. Melkira, S.Th, Wakil Ketua II Bpk. H. Syahrun , S.Ag, Sekretaris Bpk. Pdt. Yoto, M.Pd.K, dan Wakil Sekretaris  Bpk. Drs. I Made Sadyana, M.Si. #Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya/Bid. Ekososbud

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.