Breaking

Rapat pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Kota Palangka Raya

BKBP Kota Palangka Raya – Rapat dengan pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Kota Palangka Raya Senin (21/2/2022) melalui aplikasi zoom meeting. Rapat dimulai pukul 09.00 WIB sd 11.00 WIB. Tujuannya untuk mensinkronkan kegiatan. Rapat dibuka oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palangka Raya yang diwakili kepala Bidang Ideologi, Wasbang dan Karakter Bangsa Nining, SH, MM.

Beberapa hal yang harus disepakati antara lain Rencana Anggaran Biaya dana hibah FPK Kota Palangka Raya, Kegiatan kunjungan kerja FPK Kota Palangka Raya ke Kalimantan Timur untuk sementara ditunda, Kegiatan Panggung Suara Kebangsaan dilaksanakan pada awal bulan Agustus 2022, Kegiatan Sosialisasi/pembinaan ke-5 Kecamatan, dan kegiatan Aksi Sosial kolaborasi dengan Forum Bela Negara Kota Palangka Raya, Yayasan Tane Ranu Dayak, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palangka Raya dan Forum Pembauran Kebangsaan Kota Palangka Raya bagi masyarakat yang Isolasi mandiri karena mengalami sakit covid 19 yang akan dilaksanakan pada bulan Februari ini. Wakil Ketua FPK Kota Palangka Raya, Sutoyo Darno, rencana yang akan berangkat kunjungan kerja ke Kalimantan Timur sebanyak 12 orang yang terdiri dari : 2 dari perwakilan dari Sumatera, 2 dari perwakilan Kalimantan, 2 perwakilan dari Jawa, 2 dari perwakilan dari Sulawesi, 2 dari perwakilan NTB/Bali/Papua, unsur Ketua dan sekretaris 2 orang.

Sekretaris FPK Kota Palangka Raya, Tariono, usul agar ada rapat lanjutan intern pengurus FPK Kota Palangka Raya besok tanggal 22 Februari 2022 untuk memfixkan RAB bertempat di aula Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya. Analis Kebijakan Endang Tiurma, S,Sos selaku pptk meminta kepada pengurus agar rencana anggaran biaya dana hibah FPK Kota Palangka Raya Tahun 2022 segera diajukan karena tahun ini proses pengajuan agak sedikit rumit, jika semakin lama diajukan maka akan lama juga proses pencairannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.